Sebuah video yang memperlihatkan pasangan sejoli ciuman di kebun teh viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kebun Teh Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah. Video tersebut diambil saat teknisi melakukan perawatan alat.

Mereka kemudian menyebarkan video tersebut ke media sosial dan menjadi viral. Buntut dari viralnya video tersebut, Bupati Karanganyar, Juliyatmono memperketat pengawasan di area objek wisata. Camat Ngargoyoso Dwi Cahyono bakal memanggil pengelola wisata di Kebun Teh Kemuning, Karanganyar.

Hal ini imbas dari viralnya video pasangan muda mudi lalukan tindakan asulisa di lokasi wisata. “Pak Kades sudah mengkonfirmasi soal video ini, tapi kan tetap akan diselesaikan. Salah satunya melalui pembinaan internal," ungkap Dwi Cahyono kepada Tribusolo.com, Senin (7/6/2021). Dwi Cahyono mengatakan, dari laporan Kepala Desa Kemuning Widadi Nur Widyoko, video tersebut diambil saat ada teknisi yang melakukan perawatan di ruang Command Center Desa Kemuning.

Mereka mengetahui rekaman tindak asusila tersebut dan menyebarkannya ke media sosial. "Termasuk evaluasi terhadap pengelola wisata. Menjadi langkah monitoring wisata secara khusus pengawasan wisatawan bisa dilakukan," jelasnya. Diharapkan dengan adanya pemanggilan dan perbaikan ini menjadi langkah positif bagi penegakan dan penertiban masyarakat.

"Ada sisi positif, jadi ini menjadi langkah kewaspadaan masyarakat untuk tidak melakukan tindak asusila terlebih lagi ditempat wisata," tegasnya. Bupati Karanganyar Juliyatmono buka suara soal kejadian viral pasangan muda mudi bercumbu di kawasan Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Juliyatmono mengatakan, dampak dari kejadian tersebut tentu ada untuk pariwisata di Karanganyar.

Tak hanya itu, Bupati Karanganyar juga akan memperketat pengawasan di area objek pariwisata Karanganyar. "Sudah terpasang CCTV kita pantau dibeberapa titik dan sudah dilakukan patroli oleh pihak kelurahan dan satpol PP, bakal kita tingkatkan," jelasnya. Karena banyaknya oknum wisatawan yang masih menganggap aman berbuat asusila di area Kebun Kemuning, Karangayar.

"Jangan menganggap aman di posisi dimanapun, karena cctv pantuan di beberapa titik," ungkapanya. Jagad media sosial instagram dihebohkan dengan unggahan video sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta dengan melakukan aksi ciuman di kawasan Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Video sepasang kekasih tersebut sudah direpost beberapa kali oleh sejumlah akun Instagram. Satu diantaranya, akun @ics.infocahsolo.

Unggahan itu dilengkapi caption berikut : Lak dudu kowe tho slur? Opo malah iki konco mu lur

Kemuning ono cctv ne lho ojo neko² mending jajan pentol Atas viralnya video sepasang kekasih tersebut, Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko angkat bicara. Ia mengatakan pihaknya akan memburu sepasang kekasih tersebut. Untuk mencegah kejadian serupa, pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi senonoh itu.

"Sangat disayangkan akan adanya aksi tersebut di tempat wisata, kita harap tidak terjadi lagi dan sama sama menjaga," tegasnya.

RELATED ARTICLES

susu anak 1 tahun

Manfaat Susu Formula Untuk Anak

Selama dua tahun, para ibu disarankan untuk memberikan ASI kepada bayi karena terbukti baik untuk kesehatan dan perkembangan si kecil. Setelah mendapatkan ASI setelah dua tahun, orang tua disarankan untuk memberikan susu formula sebagai pengganti ASI. Meski tidak sebermanfaat ASI, namun susu formula dibutuhkan untuk…

Cara Membersihkan Cumi-Cumi

SehatQ, Cara Membersihkan Cumi-Cumi

Cumi-cumi merupakan makanan laut yang tidak hanya lezat saja melainkan juga kaya akan protein, vitamin C, omega 3, zat besi bahkan juga kalsium yang sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Tapi jika di sini cumi-cumi tidak dibersihkan secara benar maka aroma amis dari cumi-cumi akan…

Manfaat Flawless Glow Red Jelly untuk Wajah

Red jelly mendengar namanya, pasti sebagian orang akan mengira bahwa jely merah adalah makanan yang berasal dari gelatin yang memiliki warna merah sesuai dengan namanya. Namun ternyata anggapan tersebut salah, Red Jelly sebenarnya adalah produk kecantikan. Biasanya orang hanya menyebutnya Red Jelly. Jenis produk kecantikan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.