Sebuah video yang memperlihatkan pasangan sejoli ciuman di kebun teh viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Kebun Teh Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah. Video tersebut diambil saat teknisi melakukan perawatan alat.

Mereka kemudian menyebarkan video tersebut ke media sosial dan menjadi viral. Buntut dari viralnya video tersebut, Bupati Karanganyar, Juliyatmono memperketat pengawasan di area objek wisata. Camat Ngargoyoso Dwi Cahyono bakal memanggil pengelola wisata di Kebun Teh Kemuning, Karanganyar.

Hal ini imbas dari viralnya video pasangan muda mudi lalukan tindakan asulisa di lokasi wisata. “Pak Kades sudah mengkonfirmasi soal video ini, tapi kan tetap akan diselesaikan. Salah satunya melalui pembinaan internal," ungkap Dwi Cahyono kepada Tribusolo.com, Senin (7/6/2021). Dwi Cahyono mengatakan, dari laporan Kepala Desa Kemuning Widadi Nur Widyoko, video tersebut diambil saat ada teknisi yang melakukan perawatan di ruang Command Center Desa Kemuning.

Mereka mengetahui rekaman tindak asusila tersebut dan menyebarkannya ke media sosial. "Termasuk evaluasi terhadap pengelola wisata. Menjadi langkah monitoring wisata secara khusus pengawasan wisatawan bisa dilakukan," jelasnya. Diharapkan dengan adanya pemanggilan dan perbaikan ini menjadi langkah positif bagi penegakan dan penertiban masyarakat.

"Ada sisi positif, jadi ini menjadi langkah kewaspadaan masyarakat untuk tidak melakukan tindak asusila terlebih lagi ditempat wisata," tegasnya. Bupati Karanganyar Juliyatmono buka suara soal kejadian viral pasangan muda mudi bercumbu di kawasan Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Juliyatmono mengatakan, dampak dari kejadian tersebut tentu ada untuk pariwisata di Karanganyar.

Tak hanya itu, Bupati Karanganyar juga akan memperketat pengawasan di area objek pariwisata Karanganyar. "Sudah terpasang CCTV kita pantau dibeberapa titik dan sudah dilakukan patroli oleh pihak kelurahan dan satpol PP, bakal kita tingkatkan," jelasnya. Karena banyaknya oknum wisatawan yang masih menganggap aman berbuat asusila di area Kebun Kemuning, Karangayar.

"Jangan menganggap aman di posisi dimanapun, karena cctv pantuan di beberapa titik," ungkapanya. Jagad media sosial instagram dihebohkan dengan unggahan video sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta dengan melakukan aksi ciuman di kawasan Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Video sepasang kekasih tersebut sudah direpost beberapa kali oleh sejumlah akun Instagram. Satu diantaranya, akun @ics.infocahsolo.

Unggahan itu dilengkapi caption berikut : Lak dudu kowe tho slur? Opo malah iki konco mu lur

Kemuning ono cctv ne lho ojo neko² mending jajan pentol Atas viralnya video sepasang kekasih tersebut, Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko angkat bicara. Ia mengatakan pihaknya akan memburu sepasang kekasih tersebut. Untuk mencegah kejadian serupa, pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi senonoh itu.

"Sangat disayangkan akan adanya aksi tersebut di tempat wisata, kita harap tidak terjadi lagi dan sama sama menjaga," tegasnya.

RELATED ARTICLES

Pesona Candi Borobudur Magelang dan Sejarahnya

Candi Borobudur Magelang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Candi yang megah ini adalah situs warisan dunia UNESCO karena bangunannya. Candi ini terbuat dari batu dan dihiasi dengan ukiran dan patung, menjadikannya sebuah wisata yang mengesankan. Adapun yang lebih menakjubkan dari Candi Borobudur…

3 Alasan Kenapa Harus Punya Mobil

Memiliki kendaraan pribadi terutama mobil pada masa pandemi Covid-19 dinilai semakin penting. Tentunya untuk membantu mobilitas harian, mobil pribadi juga dapat mendukung fleksibilitas seseorang untuk bepergian. Terutama pada saat musim hujan, misalnya. Seseorang yang memiliki mobil akan cenderung lebih fleksibel bepergian dibandingkan mereka yang mengendarai…

Upaya Pencegahan Narkoba bagi Remaja

Upaya Pencegahan Narkoba bagi Remaja  – Memberikan solusi pencegahan narkoba bagi remaja sangatlah penting, apalagi dengan maraknya peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang yang sangat mempengaruhi mental dan pendidikan generasi muda saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini sepenuhnya bergantung pada upaya membebaskan generasi muda…

Leave a Reply

Your email address will not be published.