Manajemen Persebaya Surabaya menargetkan pertengahan pada Juni depan empat pemain asing incaran sudah ikut berlatih dengan tim Bajul Ijo. Hingga saat ini, manajemenPersebayaSurabayabaru sepakat dengan dua pemain asing. Taisei Marukawa, gelandang asal Jepang. Kemudian satu pemain asal Brasil yang masih dirahasiakan identitasnya.

Taisei dijadwalkan tiba di Surabaya malam ini setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Sementara, pemain asal Brasil jadwal kedatangan harus di rescedule karena mendapat kendala administratif. "Tes PCR nya yang disyaratkan berbahasa Portugis, maskapai minta bahasa Inggris, jadi akhirnya di rescedule untuk kedatangannya," terang Sekretaris Persebaya Surabaya,

Kamis (27/5/2021). "Ini lagi diatur waktu, moga moga sebelum Juni dia sudah terbang ke sini," tambahnya. Mengenai dua pemain asing bidikan lainnya, Ram menyebut masih proses negosiasi kontrak. Dalam waktu dekat akan ada jawaban.

"Lagi proses offer later, kalau 1 2 hari ini disetujui, nanti kami langsung diskusi," jelas Ram. Begitu sepakat, Ram berharap pemain tersebut bisa segera bertolak ke Indonesia dan bergabung dengan Persebaya. Terlebih, waktu persiapan semakin mepet karena sesuai jadwal yang direncanakan PSSI, Liga 1 2021 akan bergulir awal Juli mendatang.

"Sudah ngomong sama tim pelatih, paling tidak nanti pekan kedua Juni sudah gabung semua dengan tim, sudah karantina dan lainnya," pungkasRamSurahman.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *