Pertandingan Piala Menpora 2021 menjadi laga yang sangat ditunggu tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia. Piala Menpora 2021 seakan melepas dahaga setelah sepak bola Indonesia vakum selama satu tahun akibat pandemi Covid 19. Pecinta sepak bola Indonesia hanya bisa menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021 di televisi.

Hal itu karena seluruh laga Piala Menpora 2021 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa adanya penonton masuk ke dalam stadion. Seiring berjalannya waktu, rupanya rating yang menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021 cukup besar. Ketua Organizing Committee Piala menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa rating turnamen pramusim itu menyentuh angka 40 persen.

Itu berarti banyak masyarakat yang menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021. Pertandingan Piala Menpora 2021 bersaing ketat dengan sinetron. "Sekilas dari segi rating siaran itu di atas 40 persen," kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com.

"Paling pesaing Piala Menpora 2021 hanya sinetron saja, yang lainnya tidak ada," ucapnya menambahkan. Pertandingan Piala Menpora 2021 membuat suasana keharmonisan keluarga bisa berkurang. Sebab, ada keluarga yang harus berebut remot televisi untuk menyaksikan Piala Menpora 2021 dan sinetron.

"Lucu juga ternyata ada keluarga yang berebut remot televisi untuk menonton Piala Menpora 2021 dan sinetron," kata Akhmad Hadian Lukita. "Untuk saat ini kami belum tahu angka real penonton di televisi, mungkin nanti akan kami cari datanya." Piala Menpora 2021 yang diikuti 17 klub Liga 1 digelar di empat kota yakni Malang, Solo, Bandung, dan Sleman.

Turnamen pramusim itu digelar sejak 21 Maret sampai 25 April 2021. Piala Menpora 2021 masih mempertandingan babak penyisihan grup. Meski begitu, sudah ada enam klub yang memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Mereka adalah PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bali United. Dua lagi akan direbutkan dari Grup C yang diisi oleh Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United, dan Persik Kediri.

RELATED ARTICLES

susu anak 1 tahun

Manfaat Susu Formula Untuk Anak

Selama dua tahun, para ibu disarankan untuk memberikan ASI kepada bayi karena terbukti baik untuk kesehatan dan perkembangan si kecil. Setelah mendapatkan ASI setelah dua tahun, orang tua disarankan untuk memberikan susu formula sebagai pengganti ASI. Meski tidak sebermanfaat ASI, namun susu formula dibutuhkan untuk…

Cara Membersihkan Cumi-Cumi

SehatQ, Cara Membersihkan Cumi-Cumi

Cumi-cumi merupakan makanan laut yang tidak hanya lezat saja melainkan juga kaya akan protein, vitamin C, omega 3, zat besi bahkan juga kalsium yang sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Tapi jika di sini cumi-cumi tidak dibersihkan secara benar maka aroma amis dari cumi-cumi akan…

Manfaat Flawless Glow Red Jelly untuk Wajah

Red jelly mendengar namanya, pasti sebagian orang akan mengira bahwa jely merah adalah makanan yang berasal dari gelatin yang memiliki warna merah sesuai dengan namanya. Namun ternyata anggapan tersebut salah, Red Jelly sebenarnya adalah produk kecantikan. Biasanya orang hanya menyebutnya Red Jelly. Jenis produk kecantikan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.