Somethinc merupakan salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun lantaran kualitas produknya yang sangat bagus, kandungan yang aman dan halal. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau.

Ada banyak produk dari Somethinc yang dijual di pasaran, salah satunya adalah serum wajah.

Salah satu skincare yang harus digunakan adalah serum. Pasalnya, serum mempunyai bahan aktif dengan konsentrasi tinggi serta formula yang mudah meresap, sehingga bisa bekerja dengan cepat untuk mengatasi masalah kulit.

Sama seperti tubuh, kulit wajah pun membutuhkan nutrisi untuk menjaga kesehatan dan kelembapan. Biasanya nutrisi wajah dipenuji dengan pemakaian serum wajah.

Serum wajah merupakan larutan konsentrat yang mengandung sejumlah bahan aktif untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulit.

Dalam mengaplikasikannya, gunakan serum anti-aging pada pagi dan malam hari. Anda bisa menggunakan serum yang mengandung bahan hyaluronic acid atau serum yang mengandung antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, dan resveratol di pagi hari untuk menetralkan radikal bebas.

Sedangkan pada malam harinya, anda bisa memillih serum yang mengandung peptide dan retinol yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan di wajah dan kulit anda pun menjadi lebih kencang.

10% Lactic + Glycolic Peeling Serum

Nah untuk anda yang sedang mencari serum wajah Somethinc, sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum.

Produk ini merupakan serum glowing eksfoliasi dengan 7X glowing effect untuk kulit normal dan berminyak yang bisa mendukung regenerasi kulit baru, mencerahkan kulit lebih cepat, mengurangi komedo whitehead & blackhead, menyamarkan garis halus, hiperpigmentasi & noda bekas jerawat, tekstur dan pori-pori menjadi lebih halus dalam 2 minggu pemakaian.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan Mugwort, Calendula & Panthenol untuk menenangkan kulit sekaligus melembapkan kulit.

Serum terbaru Somethinc ini dapat digunakan di malam hari untuk ibu hamil, menyusui dan remaja mulai usia 17 tahun.

Kelebihan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum

  • 95% setuju kulit menjadi glowing dan halus dalam 2 minggu
  • Diformulasikan untuk kulit normal hingga berminyak
  • Formula leave-on (tidak perlu dibilas)
  • Fungsi acne-friendly
  • Vegan
  • Dermatologically Tested
  • BPOM Certified

Cara Pakai 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum

  1. Cuci wajah menggunakan somethinc Cleanser, bilas dan keringkan.
  2. Gunakan Somethinc Toner ke seluruh wajah dan leher.
  3. Pompa 3-5 pump serum ke telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah dan leher di malam hari, hindari area mata.
  4. Lanjutkan dengan penggunaan layering serum Somethinc Moisturizer.

Kandungan

Water, Artemisia Vulgaris Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycolic Acid, Calendula Officinalis Flower Extract, Methyl Gluceth-10, Sodium Hydroxide, Lactic Acid, Gluconolactone, Dipropylene Glycol, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Allantoin, Panthenol, Melia Azadirachta Leaf Extract, Ethylhexylglcerin, Melia Azadirachta Flower Extract, Amino Esters-1, Polyquaternium-51, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Dipotassium Glycyrrhizate, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Octanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Snctum Leaf Extract, Tocopherol.

Demikianlah tulisan kali ini tentang 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum, yang merupakan salah saru serum wajah Somethinc terbaru yang bisa anda coba.

 

 

RELATED ARTICLES

8 Produk Unggulan Skintific Untuk Kulit Sehat

Skintific merupakan brand skincare terkenal yang menawarkan serangkaian produk unggulan dengan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect) dan berdasarkan riset ilmiah yang mendalam. Brand asal Kanada ini dikenal karena produk-produknya yang efektif dalam menjaga kesehatan kulit dan membantu memperbaiki masalah kulit yang umum. Berikut adalah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *