Artis Billy Syahputra selama dikabarkan dekat dengan penyanyi Memes Prameswari. Bahkan, Billy kini mengaku sudah dikenalkan dengan ibunda Memes Prameswari. Hal itu disampaikan dalam kanal KH Infotainment yang tayang pada Senin (15/11/2021).

"Oh iya kalau dikenalin udah lah, kalau ketemu mamahnya waktu itu udah lama," ujar Billy. Semenjak perkenalan dengan ibunda Memes Prameswari, silaturahmi antara keduanya terus berjalan. Ibunda Memes juga pernah mengunjungi kediaman Billy Syahputra.

"Pernah ibunya Memes datang ke rumah, sama Memes juga kok," ungkap Billy. Billy mengatakan, pertemuan mereka kala itu berlangsung dengan penuh rasa bahagia. "Ya seru seruan, alhamdulillah," ujar Billy.

Soal kedekatan hubungannya dengan Memes, adik Olga Syahputra ini mengaku belum berniat menuju ke jenjang yang lebih serius. Ia mengaku masih ingin menjalani hubungan santai dengan pesinden Opera Van Java itu. "Ya saat ini masih pengen santai lah," ujar Billy.

Namun, dibalik itu semua, ia merasa lebih nyaman menjalin hubungan saat sudah mengenal orang tua Memes Prameswari. "Ya tapi setidaknya gue udah kenal orang tua Memes," ujar Billy. Sementara itu, Billy sempat menilai sikap ibunda Memes Prameswari sangat terbuka kepadanya.

"Alhamdulillah sangat terbuka, ya baik lah mamahnya Memes," ujar Billy. Bahkan, Ibunda Memes Prameswari sempat memberikan hadiah untuk Billy Syahputra. Hadiah tersebut dititipkan kepada Memes Prameswari supaya diberikan kepada Billy.

"Gue juga dikasih kado, dikasih hadiah, oleh oleh apa nih kata Memes," ujar Billy. Kemudian, Billy pun memperlihatkan sebuah kado yang diberikan oleh Ibunda Memes. Kado tersebut masih terbungkus rapi dan belum diberikan kepada Billy.

Hanya saja, Memes sudah menujukkan bingkisan kado tersebut melalui foto yang dikirimkan kepada Billy. "Ada oleh oleh dari mamah nih Kak Billy," tulis Memes dalam sebuah pesan. Billy pun juga belum mengetahui isi kado tersebut.

Lantaran, Memes belum memberikan secara langsung kepada Billy. "Nggak tau orang gue belum buka," ujar Billy. Selama ini, hubungan Billy dengan beberapa wanita memang kerap menjadi sorotan.

Billy sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa wanita. Namun bagi Billy, ia tidak pernah berniat untuk memberikan harapan palsu kepada seorang wanita yang didekatinya. "Ya kalau gue sih niatnya nggak pernah nge PHP orang, kalau gue mah sapa siapa yang penting baik," ujar Billy.

Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *