Atta Halilintar menikmati momen sebagai pengantin baru setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Hal itu diketahui dari insta Story Atta, Minggu (4/4/2021). Ia membagikan aktivitasnya hari pertama jadi suami Aurel sejak pagi tadi. "Hari pertama jadi suami, ternyata masih happy ya," kata Atta Halilintar.

"Kita belum tahu ya konflik keluarga itu ada di hari berapa. Kami masih happy ya," sambungnya. Mendengar pengakuan Atta, Thariq Halilintar lantas penasaran. Sontok dirinya melemparkan sebuah pertanyaan. "Kamu udah berantem belum?" tanya Thariq Halilintar.

"Belum," jawab Atta Halilintar singkat. Thariq Halilintar kemudian menggoda Atta Halilintar maupun kakak iparnya, Aurel Hermansyah. Thariq malah menyuruh keduanya yang baru menikah itu untuk berantem. "Mau berantem nggak? Kak, berantem dong," pinta Thariq Halilintar.

Permintaan itu ditolak Atta Halilintar. YouTuber nomor satu di Indonesia memprediksi keluarganya kelak akan harmonis. "Kayaknya keluarga kami itu memang susah berantem deh kalau jadi suami istri," ucap suami Aurel Hermansyah itu. Tapi Thariq Halilintar justru membantah pernyataan Atta Halilintar itu. Ia menemukan fakta jika belum lama ini kakaknya bertengkar dengan Aurel Hermansyah.

"Bukannya H 1 itu berantem ya?" tanya Thariq. Aurel Hermansyah pun membela suaminya. Pertengkaran itu dilakukannya sebelum mereka menikah. "Nah karena itu H 1, belum nikah," ucap Aurel

"Kalau udah nikah susah berantem," imbuh Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Menyibak Peran Persatuan Ahli Farmasi Indonesia di Kabupaten Buton Tengah: Membangun Kesehatan Masyarakat dengan Konsistensi dan Integritas

Kabupaten Buton Tengah, dengan pesona alamnya yang memesona dan kekayaan budayanya yang khas, tidak hanya menjadi tempat yang indah untuk dinikmati tetapi juga menjadi medan yang penting untuk membangun kesehatan masyarakat. Di tengah tantangan dan dinamika kesehatan modern, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) di Kabupaten…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *