Berikut adalah live streaming laga Persipura Jayapura yang akan berhadapan dengan tim asal Jawa Timur, Arema FC di lanjuran BRI Liga 1 2021. Bermain di Stadion Madya Gelora Bung Karno, laga Persipura vs Arema FC akan digelar pada hari Rabu (29/9/2021) Pukul 15.15 WIB. Kedua kesebelasan hanya berjarak satu poin di klasemen sementara Liga 1 2021, dan bertekad mengemas poin penuh di laga ini.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diaskes secara streaming melalui laman Vidio.com Link live streaming bisa diakses di akhir berita Di kubu Persipura Jayapura, optimisme mencuat setelah mengantongi kemenangan perdana melawan Persiraja Banda Aceh di pekan sebelumnya.

Ricardo Salampessy dan kawan kawan menang tipis 2 1 pada laga tersebut. Meski demikian, laga ini tidak akan mudah untuk Persipura. Dikutip dari laman , skuad berjuluk Mutiara Hitam itu tetap tak ingin mudah berpuas diri atas capaian tersebut.

Kemenangan tersebut merupakan juga merupakan catatan positif bagi lini serang Mutiara Hitam. Sebab, pada tiga pertandingan sebelumnya Persipura Jayapura hanya menghasilkan satu buah gol. Sedangkan melawan Persiraja, anak anak Papua berhasil memperoleh dua gol dalam partai tersebut.

Disinggung soal keberhasilan lini serang tersebut dan mendapat jawaban menarik dari sang arsitek tim, Jacksen F Tiago. “Semua lini masih memiliki masalah, termasuk lini serang jelas kita butuh ketenangan,” jelas Pria berpaspor Brazil itu dalam konferensi press usai pertandingan. Jacksen mengatakan telah melakukan banyak latihan pada pemain untuk menjaga ketenangan dalam memegang bola.

“Tujuannya agar semua peluang dapat berakhir sempurna,” jelas Jacksen F Tiago. “Tapi ada banyak faktor eksternal yang mempengaruhi performa para pemain dilapangan,” sambung Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia. Juru Taktik Mutiara Hitam itu mengakui hingga saat ini masih banyak kekurangan yang perlu segera dibenahi dalam tim.

“Saya yakin anak anak Papua akan mendapat performa yang lebih baik lagi,” tegas pelatih tersukses Persipura. Situasi juga tidak lebih baik untuk Arema FC, belum mengemas kemenangan, kursi Eduardo Almeida mulai mendapatkan guncangan. Kemenangan adalah harga mati untuk Almeida, dan mantan pelatih Semen Padang ini, memahami hal tersebut.

Dikutip dari laman , Eduardo Almeida dalam salah satu jawabannya menyatakan jika Arema sangat menginginkan tiga poin perdana. Keinginan itu sama seperti yang diinginkan oleh Aremania dan Aremanita. Menurutnya, wajar jika suporter sangat berharap pada laga kali ini, mengingat di empat laga sebelumnya Arema belum pernah menang sama sekali.

Arema baru mengumpulkan tiga poin dari tiga kali imbang dan sekali kalah, sehingga tercecer di papan bawah klasemen sementara. "Besok akan jadi satu lagi laga melawan tim bagus, tapi kami akan fokus dan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin." "Aremania inginkan tiga poin, begitu juga kami,” kata Almeida.

Rasa optimistis juga diperlihatkan Kushedya Hari Yudo dalam kesempatan sesi jumpa pers yang sama. Penyerang Arema itu siap merebut tiga poin perdana dari Persipura Jayapura, meskipun bukan perkara mudah. “"Sebagai pemain, saya siap untuk pertandingan besok."

"Semoga bisa memberi hasil yang maksimal, dan merebut tiga poin dari Persipura," tandasnya. Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, Israel Wamiau, Ricardo Salampessy; Irsan Rahman Lestaluhu, Ian Louis Kabes, Todd Rivaldo Ferre; Riky Kayame, Gunansar Mandowen, Yohanes Pahabol

Arema FC Adilson dos Santos; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi, Sergio Domingos Reis, Hanis Sjahbandi; Rensi Yamaguchi, Rizky Dwi Febrianto, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, Feby Eka Putra; Carlos Fortes

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *