Red jelly mendengar namanya, pasti sebagian orang akan mengira bahwa jely merah adalah makanan yang berasal dari gelatin yang memiliki warna merah sesuai dengan namanya. Namun ternyata anggapan tersebut salah, Red Jelly sebenarnya adalah produk kecantikan.

Biasanya orang hanya menyebutnya Red Jelly. Jenis produk kecantikan yang bernama asli Flawless Glow Red Jelly ini dipercaya sebagai krim wajah berbentuk jelly yang memiliki berbagai manfaat untuk wajah.

Apa Saja Manfaat Flawless Glow Red Jelly?

  • Mencerahkan Kulit Wajah

Jelly merah mengandung lactobacillus di dalamnya. Tidak bermanfaat untuk pencernaan seperti lactobacillus dalam susu, lactobacillus dalam red jelly dapat membantu membuat kulit pengguna lebih cerah.

  • Mengencangkan Kulit

Kulit yang kencang akan membuat wajah terlihat lebih muda. Kandungan starvector retinol dalam red jelly dapat membantu mengencangkan kulit wajah, sehingga terhindar dari kerutan.

  • Meremajakan Kulit

Tidak berhenti sampai di situ, manfaat lactobacillus pada jelly merah bisa membantu meremajakan kulit. Dengan kulit yang diremajakan, kulit akan terlihat lebih sehat dan tidak pucat atau kusam.

  • Meningkatkan Kolagen Kulit

Kolagen sangat diperlukan untuk kulit, sebagai zat yang dapat memberikan warna pada kulit menjadi lebih cerah dan putih. Selain itu, manfaat nutrisi kolagen yang cukup akan membuat wajah terlihat lebih kencang sehingga bisa membuat kulit wajah terhindar dari kerutan.

  • Mengandung Antioksidan

Meski tidak mengandung vitamin C, jeli merah mengandung kayu manis, yang juga dikenal sebagai licorice. Kayu manis inilah yang bisa menghasilkan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

  • Mengurangi Flek Hitam

Red Jelly dapat mencerahkan wajah secara keseluruhan, namun Red Jelly juga dapat membantu mencerahkan wajah, sekaligus menyamarkan flek hitam pada wajah yang disebabkan oleh jerawat, dan beberapa faktor lainnya.

  • Membantu Meregenerasi Sel Kulit Mati

Sel kulit mati harus segera diganti dengan sel baru agar fungsi sel dapat berjalan dengan baik. Namun terkadang ada kendala saat proses regenerasi sel terjadi, sehingga banyak sekali kulit mati yang menempel di wajah.

Jangan khawatir, kandungan dalam red jelly juga bisa membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga sel kulit wajah dapat melakukan proses regenerasi sel dengan baik.

 

RELATED ARTICLES

brand loyalty

Memahami Cara Meningkatkan Brand Loyalty

Apa itu brand loyalty? Mempunyai makna yang dekat dengan pembelian berulang dari konsumen. Brand loyalty adalah pola perilaku konsumen yang cenderung mempunyai komitmen pada produk tertentu. Sehingga terus-menerus melakukan pembelian berulang seiring berjalannya waktu, dan ini akan menguntungkan perusahaan. Bagaimana cara meningkatkan  brand loyalty? Perlu…

susu anak 1 tahun

Manfaat Susu Formula Untuk Anak

Selama dua tahun, para ibu disarankan untuk memberikan ASI kepada bayi karena terbukti baik untuk kesehatan dan perkembangan si kecil. Setelah mendapatkan ASI setelah dua tahun, orang tua disarankan untuk memberikan susu formula sebagai pengganti ASI. Meski tidak sebermanfaat ASI, namun susu formula dibutuhkan untuk…

Cara Membersihkan Cumi-Cumi

SehatQ, Cara Membersihkan Cumi-Cumi

Cumi-cumi merupakan makanan laut yang tidak hanya lezat saja melainkan juga kaya akan protein, vitamin C, omega 3, zat besi bahkan juga kalsium yang sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Tapi jika di sini cumi-cumi tidak dibersihkan secara benar maka aroma amis dari cumi-cumi akan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *