Seorang bocah bernama Arung (8) tewas setelah terlindas truk. Ibu korban sempat histeris sambil memeluk anaknya yang sudah tak sadarkan diri. Sang ibu sempat meminta warga di sekitar lokasi kejadian untuk menelepon polisi.

Peristiwa nahas itu terjadi di Lorong 1, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (1/6/2021). Polisi menyebut, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Dalam video diperoleh korban tidak sadarkan diri berada dalam pelukan sang ibu. Korban alami luka terbuka dibagian kepala.

Sementara ibunya hanya menagis dan teriak histeris sambil duduk. Sejumlah warga berdiri terpaku melihat kejadian tersebut. Kemudian tak lama sang ibu menggendong anaknya. "Kenapa tidak ada tolong saya, teleponkan saya polisi," katanya dalam video tersebut.

Setelah itu, seorang warga meminta sang ibu membawa anaknya ke sebuah rumah dan meminta untuk membungkus kain. Korban bernama Arung berusia 8 tahun. Dia dan orang tuanya tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan, korban tak sadarkan diri usai kejadian dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban meninggal dunia di tempat. Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit M Yasin," ucapnya. Korban, kata Siswanto, alami luka berat di bagian kepala. "Korban alami pecah di bagian kepala atas, patah tertutup pada rahang kiri dan keluar darah dari mulut, hidung dan telinga," tuturnya.

Sopir truk bernama Syamsuddin (29), warga Desa Usa, Kecamatan Palakka. Saat ini Syamsuddin telah diamankan di Mapolres Bone bersama truk muatan pasir. Diketahui truk yang dikemudikan Syamsuddin bergerak dari arah utara ke selatan.

Saat tiba di pertigaan lorong 1, truk berhenti. Kemudian beberapa anak anak berusaha naik di atas truk. Sang sopir menyuruh anak anak tersebut turun. Setelah itu, truk mundur sekira 17 meter, lalu menabrak korban.

RELATED ARTICLES

Pesona Candi Borobudur Magelang dan Sejarahnya

Candi Borobudur Magelang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Candi yang megah ini adalah situs warisan dunia UNESCO karena bangunannya. Candi ini terbuat dari batu dan dihiasi dengan ukiran dan patung, menjadikannya sebuah wisata yang mengesankan. Adapun yang lebih menakjubkan dari Candi Borobudur…

3 Alasan Kenapa Harus Punya Mobil

Memiliki kendaraan pribadi terutama mobil pada masa pandemi Covid-19 dinilai semakin penting. Tentunya untuk membantu mobilitas harian, mobil pribadi juga dapat mendukung fleksibilitas seseorang untuk bepergian. Terutama pada saat musim hujan, misalnya. Seseorang yang memiliki mobil akan cenderung lebih fleksibel bepergian dibandingkan mereka yang mengendarai…

Upaya Pencegahan Narkoba bagi Remaja

Upaya Pencegahan Narkoba bagi Remaja  – Memberikan solusi pencegahan narkoba bagi remaja sangatlah penting, apalagi dengan maraknya peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang yang sangat mempengaruhi mental dan pendidikan generasi muda saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini sepenuhnya bergantung pada upaya membebaskan generasi muda…

Leave a Reply

Your email address will not be published.